theNotE.::

:.cos’LifEisfOrtheHerEafTeR

  • Like a bee..

    Jadilah kalian di tengah manusia laksana lebh di tengah bangsa burung, tiada seekor burungpun melainkan mengganggap remeh terhadapnya, padahal seandainya bangsa burung itu mengetahui barakah yang terkandung di perut lebah, niscaya mereka tak akan meremehkannya. Maka bergaullah di tengah manusia dengan lisan dan jasad kalian dan berbaurlah bersama mereka dengan amal dan hati kalian, sesungguhnya manusia akan mendapatkan sesuai dengan apa yang dia usahakan dan pada hari kiamat nanti akan dikumpulkan bersama siapa yang dicintainya. Ali bin Abi Thalib Radhiallahu anha
  • Abdullah bin Ruwahah berkata :

    Biarkanlah orang-orang kafir itu bersama jalan mereka Kebaikan hanya bersama Rasul-Nya Sungguh Ar-Rahman telah menurunkan kitab-Nya Menyindir penghalang apa yang ia sampaikan Sampai seseorang lalai akan teman akrabnya..
  • Chat me..

Ya Allah aku mencintainya..

Posted by Abu Muadz Yusuf Novianto Al-Malanji on April 17, 2007

Ya Allah aku mencintainya..

Bahwa cinta adalah suatu anugerah. Tapi seperti apakah anugerah itu…?. Saya ceritakan ini tatkala saya mendapat ucapan cinta dari seseorang. Seseorang yang selama ini memang saya cintai, akan tetapi dia tak pernah menggubrisnya. Dia yang cuek dan terlalu sibuk dengan urusan dakwah. Bahkan saya rindu untuk berbagi cerita dengannya lagi. Begitu dekatnya kami dulu…..

hari ini saya harus kembali menitikkan air mata, saat jiwa ini bergetar mendengar tulisan ungkapan cinta itu. Dia bilang, dia cinta saya karena Allah. Ah…saya malu…malu sekali. Betapa selama ini saya telah berprasangka buruk bahwa dia tidak lagi peduli karena kesibukannya. Dan ternyata memang dia juga merasakan hal yang sama. Dia mungkin bukanlah seorang yang istimewa bagi siapapun, tapi dia istimewa bagi saya. Sebenarnya dia adalah mbak kost saya, tempat saya berbagi selama ini.
Hari ini dia memeluk saya dan mengkitik-kitik saya. Terharu saya….Saya jadi teringat kondisi di jaman Rasulllah dulu. Cinta karena Allah dan mempersembahkan seluruh cinta ini untuk Allah saja. Bagaimana ikatan hati para sahabat-sahabat dulu. Begitu indahnya… Ukhuwah..ukhuwah..ukhuwah…. begitu mengikat hati ini, sampai-sampai mereka rela mengorbankan segala-galanya untuk kepentingan saudaranya. Mereka memang bukan saudara kandung tapi mereka menjadi saudara dengan ikatan yang lebih kuat lagi. Ikatan hati karena Allah saja…… dan ini adalah pengalaman cinta terindah bagi saya……

Catt: “Jazakillah khair ukhti Izzahub.red
(www.ngajisalaf.com)

4 Responses to “Ya Allah aku mencintainya..”

  1. Rohmad said

    Ass.Pnglaman anda sngguh mengagumkan buat saya sbagai pembaca saudara.Kalo bisa ditambah lagi.

    Jazakillah khair kepada ukhti Izzahub (redaksi tulis begitu di akhir artikelnya). Tulisan an nukil dari sini

  2. alhasani said

    subhanallah, emang sungguh indah bila kita mempunya saudara yang bisa sellu membuat kita untuk selalu mengingat ALLAH. bukan kah salah satu yang diberi naungan oleh ALLAH pada saat tidak ada naungan adalah dua orang yang saling mencinta karena ALLAH????

  3. Utterer said

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Utterer.

  4. abu said

    Cah wueedannnn….
    langsung kawin wae lah!!

Leave a Reply

 
